Assalamu'alaykum mamah dinii, mau kasih testimoni pengalaman jadi BA. Ya Allaah waktu itu udah ketik email padahal tp auto lupa karena kerjaan lain yg datang silih berganti. 

Ini jujur aja aku udah cinta MDS dari pertama kali ku kenal. Disaat aku pengen banget jadi reseller suatu produk tp mayoritas pada butuh modal dan aku ga ada uang untuk modal. Alhasil dapet info MDS open reseller agustus 2018 lalu. Daftarlah aku sebagai reseller dan jreng jreng baru tau kalo halo balita yg diidola2kan orang2, yg best seller itu ternyata MDS punya. November nya ada promo naik BA dari ILMA, langsung aku gencar promo ILMA, closing satu alhamdulillaah buat syarat jadi BA terpenuhi, ku relakan poin dan komisi ga masuk kantong, yg penting bisa jadi BA, bisa punya tim utk mengedukasi seluruh orang tua se-Indonesia. 

Jatuh bangun jadi BA sampe detik inii, walau ga selamanya mulus, sering krik2 chat di tim sendiri, ga tiap bulan closing, tapi aku bahagia ngejalaninnya. Seneng kalo ada yg closing, tujuan membuat anak2 (balita terutama) utk cinta buku tercapai pelan tapi pasti. 

Dari beberapa kali terjun di dunia marketing, baru di MDS ini aku plong banget, ngerasa ga sekedar jualan, tapi ada value yg bermanfaat menurutku. Apalagi sistem disini yg terbuka plus fleksibel dan alhamdulillah gabung pun di tim yg tepat pulak, yg mana dibimbing benerr dengan adanya training2 online yg gratis utk ilmu2 baru yg belum pernah dipelajari. 

Dan aku bahagiaaaa, baru di lifkids rasanya penjualanku pecah rekor. Niatku cuma satu, agar banyak orang tua yg kenalan sama bagusnya lifkids. Alhamdulillaah tim ku, para reseller2 yg awalnya ga semangat jadi BA, ada juga yg berkembang naik jadi BA dengan pencapaian lifkids yg luar biasa, bener-bener diluar dugaan. 

Doakan agar semuanya lancar yaa mahhh pembayarannya. 

Hihiii makasih Mamah Dini.