Ada 3 hal yang paling dibutuhkan oleh emak-emak. Satu, buku anak berkualitas untuk si kecil. Dua, uang dapur dan uang jajan. Tiga, jalan-jalan gratis ke luar negeri.

Dengan program Book Advisor (BA), Mandira Dian Semesta memberikan semuanya.

Simak, inilah kisah bagaimana Bunda Bela meraih 3 hal tadi dengan menjadi seorang BA Mandira.

Bunda dua anak ini mengawali karirnya sebagai BA karena hendak memberikan buku terbaik buat dua ‘kurcil’nya. Bunda Bela menemukan itu ada pada buku-buku yang disebarkan oleh Mandira Dian Semesta. Lantas, tak sampai membeli buku-buku Mandira saja, Bunda Bela pun bergabung menjadi BA.

Bunda Bela bercerita, dirinya suduah mulai membacakan buku pada anaknya saat mereka masih di dalam kandungan. Dua anaknya ini pun dikenalkan banyak buku, khususnya buku-buku dari Mandira, sejak kecil. Dan apa yang dirasakannya kini?

“Karena dikenalin buku sejak bayi, bahkan sejak di dalam kandungan sudah dibacain buku, anak-anak menjadi anak yang senang belajar tanpa dikejar-kejar,” katanya.

Kemudian, sejak menjadi BA, lanjut Bunda Bela, ia punya penghasilan sendiri. Bunda Bela punya kebabasan finansial untuk beli apapun yang diinginkannya tanpa mesti mengutip uang dapur yang diberikan oleh suami.

“Karena ikutan bisnis buku, emak bisa jajan (buku lagi) tanpa beban, tanpa ganggu uang belanja dari pak suami tercinta.”

Terakhir, Sebagai BA Mandira, tanpa pernah terbayangkan sebelumnya, Bunda Bela bisa plesiran gratis ke luar negeri. Ia bisa menginjakkan kaki di berbabagi belahan bumi lainnya.

“Karena mengajak orangtua yang lain untuk melakukan hal sama, emak bisa jalan- jalan ke Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, China, dan baru saja ke Belanda, Belgia, serta Paris secara gratis. Semua sudah disiapkan, tinggal Jalan-jalan gratis!” papar Bunda Bela penuh suka cita.

“Terima kasih Mandira Dian Semesta, Pelangi Mizan, Noura dan Kaifa Learning. Terima kasih customer, Book Advisor Fastteam, dan Mak SS Fastteam kesayangan,” Pungkasnya.

Begitulah sedikit kisah bagaimana Bunda Bela meraih 3 hal yang umumnya dibutuhkan semua emak-emak. Di luar itu, tentu Bunda Bela punya hal lain yang belum diceritakan tentang bagaimana membahagiakannya menjadi BA. Setidaknya, 3 keistimewaan yang diraihnya sebagai BA di atas menunjukkan bahwa emak-emak pun bisa produktif tanpa mengurangi prioritas mendidik anaknya, bahwa ibu rumah tangga pun bisa mendunia.

Di zaman sekarang, menjadi sukses adalah pilihan. Semua amunisi perlengkapan untuk meraih kesuksesan ada di depan mata dan itu bisa diperoleh serta digunakan oleh siapa saja. Tinggal kitanya saja, mau atau tidak!

Grup support, komisi melimpah, reward, dan jenjang karir adalah ornamen terpenting yang dijanjikan Mandira bagi para Book Advisor-nya.

Grup support memastikan bahwa tak ada yang tak sukses sebagai BA. Grup support menjadi wadah bagi siapa saja untuk mendapat ilmu dari BA sukses terdahulu dan menjadi penyemangat bagi emak yang masih malu-malu. Book Advisor hakikatnya adalah keluarga. Kita bekerja bersama, sukses bersama, ikhtiar bersama menyebarkan literasi di bumi pertiwi.

Komisi melimpah memastikan bahwa keuntungan bekerja bersama dapat dirasakan oleh setiap lapisan di tubuh Mandira Dian Semesta, tak terkecuali para Book Advisor-nya. Komisi melimpah memastikan bahwa semua BA mendapat hasil yang layak dari tiap usahanya.

Terakhir, reward dan jenjang karir mesti memastikan bahwa setiap usaha lebih yang dilakukan akan mendapat balasan yang setimpal, bahkan lebih. Boom Reward jalan-jalan ke luar negeri adalah bentuk apresiasi terbesar Mandira pada Book Advisor yang mencurahkan tenaga dan waktu lebih untuk menyebarkan buku-buku berkualitas kepada masyarakat luas.

Hidup sebagai BA itu istimewa. Hidup BA itu hidup berkah, hidup bermanfaat, dan hidup berkecukupan.

Mari, Mandira membuka tagan dengan lebar dan siap memeluk siapa saja yang ingin melangkah hidup sejahtera sebagai BA.