Perkenalan pertama saya dengan Mandira adalah lewat Halo Balita. Tidak sengaja lihat di rumah teman dan rasanya seperti jatuh cinta pada pandangan pertama. "Aqila harus punya buku ini!", begitu celetuk saya dalam hati.

5 tahun setelah beli Halo Balita, memutuskan bergabung jadi Book Advisor. Alasannya sederhana saja : saya sangat menikmati dan merasakan manfaat dari Aqila yang akrab sekali dengan buku buku. Saya ingin banyak orang tua di luar sana merasakan kenikmatan yang sama di rumah mereka.

Alhamdulillaah setahun jadi Book Advisor berhasil masuk ke top 3 nasional, lalu berlanjut jadi Sales Supervisor. Mengelola tim sendiri berisi ribuan Book Advisor dan Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

#MandiraChangesLife, saya merasa ini adalah bisnis yang sejalan dengan peran saya sebagai orang tua. Karena Ibunya jualan buku, otomatis anak anak di rumah semakin lengket dengan aktivitas membaca. Di luar itu, ada penghasilan dalam jumlah yang besar yang juga saya dapatkan dari bisnis ini. Belum lagi, komunitas Book Advisor yang sekaligus saya fungsikan sebagai support system sesama Ibu.

IRT, wanita karir, sambil kuliah, apapun profesi dan latar belakang, kami support dan apresiasi bersama di tim ini.

Reward yang pernah di dapat
Korea
China
Dubai & Turki
Eropa