Ingin berbisnis, tapi tak bisa pergi kemana-mana? Bisa!

Ingin berbisnis, tapi sehari-hari mesti di rumah terus ngurus anak? Bisa!

Ingin jadi kaya, tapi gak mau capek keluar rumah? Bisa! Sungguhan, jangan ketawa. Baca sampai habis ya.

Dunia dalam genggaman. Pengetahuan ada di ujung jari. Pundi-pundi rupiah pun ada di balik gadget!

Kita bisa menjalankan bisnis tanpa ke luar rumah. Zaman telah berubah. Ponsel, komputer, tablet, tab, atau perangkat gadget telah mengubah kehidupan kita. Termasuk dalam berbisnis.

Begini, bisnis atau jualan itu mempertemukan produk yang kita jual dengan orang yang mau membelinya. Nah, ketika orang-orang yang berpotensi membeli produk kita itu ada di internet, ada di Facebook, di Instagram, Twitter, atau di platform sosial media lainnya, maka di situlah tempat kita jualan, di situlah kita berbisnis.

Facebook, Instagram, atau Twitter jadi etalase produk kita. Dan kita tahu, ‘memainkan’ sosial media tak perlu menempuh jarak berkilo-kilo meter, bukan?

Kita mesti paham bahwa potensi berbisnis di internet atau sosial media ini lebih besar! Sebab semuanya bisa diperhitungkan. Bagaimana maksudnya? Simak yang berikut ya!

Sudah disinggung sedikit di atas, bisnis atau jualan itu mempertemukan produk kita dengan orang yang sudah tertarik pada produknya. Jual sepatu sepak bola ke 1000 orang yang tak suka sepak bola sama sekali, kemungkinan terjualnya sangat sangat sangat kecil.

Beda jika menjual buku anak ke 10 orang yang komit atau concern terhadap pendidikan anak. Peluang terjualnya lebih besar dibanding dengan contoh sebelumnya. Di situ poinnya.

Berbisnis atau jualan di sosial media, kita bisa menentukan siapa yang akan terpapar oleh iklan kita. Kita bisa menentukan orang seperti apa yang akan melihat profil kita, yang akan melihat etalase produk kita itu. Dengan demikian, potensi suksesnya bisnis kita di sosial media akan jauh lebih besar, lebih terukur!

Jelas, kan, Bisnis 0 KM ini bukan mimpi di siang bolong! Sudah banyak orang yang meraup untung puluhan, bahkan ratusan juta rupiah, dari bisnis 0 KM ini. Tak sampai di situ, mereka juga bahkan sampai bisa jalan-jalan ke luar negeri. Ke Turki, ke Thailand, Singapore, Malaysia, China, juga ke Eropa di April 2019 ini.

Bisnis 0 KM macam apa itu?

Begini, bisnis 0 KM sebetulnya ada banyak jenisnya. Mulai dari dropship hingga reseller. Tapi, bisnis 0 KM yang diceritakan di atas, yang keuntungannya puluhan hingga ratusan juta, yang bisa sampai jalan-jalan ribuan Kilo Meter ke luar Negeri, itu bisnis 0 KM apa ya?

Inilah dia, Book Advisor Mandira, bisnis 0 KM dengan dengan reward jalan-jalan ribuan KM.

Book Advisor Mandira bekerja menjual buku-buku yang didistribiskan oleh Mandira Dian Semesta. Bukunya sendiri adalah buku-buku terbitan penerbit buku anak di bawah naungan Mizan Publishing.

Mandira Dian Semesta merupakan perusahan grup Mizan Publishing yang bergerak di bidang direct selling, artinya menjual produk secara langsung pada konsumen. Jadi, buku-buku yang dijual Mandira ini tak ada di toko buku konvensional, tetapi hanya dijual langsung oleh book advisor-nya.

Akitivitas bisnis book advisor dilakukan tanpa panas-panasan ke luar rumah, tanpa macet-macetan, atau meninggalkan keluarga. Semuanya bisa dilakukan di dalam rumah. Benar-benar bisnis 0 Kilo Meter.

Kira-kira, jika dirangkum, berikut adalah beberapa keistimewaan menjalankan bisnis 0 KM sebagai book advisor Mandira.

  1. Mudah

Sebagai book advisor Mandira, kita tak perlu repot menyimpan stok buku di rumah. Kita juga tak perlu repot packing paket buku yang hendak dikirm ke konsumen. Semuanya ditangani  kantor pusat. Yang perlu kita lakukan hanya mendapat pembeli, kemudian masukkan data pembelian, terus dapat komisi deh. Mudah sekali.

  1. Dompet tebal, saldo ATM tak habis-habis

Bekerja sebagai book advisor Mandira sama sekali tak merenggut waktu kita dengan anak, dengan keluarga. Justru, pengetahuan kita tentang parenting bakal semakin luas.

Yang tak kalah pentingnya, sebagai book advisor Mandira, dompet, InsyaAllah, akan terasa tebal terus. Saldo ATM pun terasa tak habis-habis. Sebab dilakukan di rumah, rasa malas mengerjakan bisnis ini pun kiranya tak pernah hinggap. Dengan semangat seperti itu, ikhtiar pun rasanya bakal maksimal. Dan dengan ikhtiar maksima, InsyaAllah Allah akan berikan jalan buat kita dapat banyak konsumen. Nikmat apa lagi yang akan kau dustakan! Hihi.

  1. Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Nah ini yang paling ditunggu-tunggu. Bisnis 0 KM, hadiahnya jalan-jalan ribuan KM ke luar Negeri.

Di Mandira Dian Semesta, setiap book advisor yang berhasil menjual satu produk, maka diaakan diganjar poin. Nah, besaran poinnya macam-maca, tergantung buku apa yang diual. Singkat kata, tiap tahun, Mandira akan mempersembahkan hadiah jalan-jalan ke Luar Negeri bagi book advisor dengan raihan poin tertentu yang sudah disepakati.  

Itulah Bisnis 0 KM dengan hadiah jalan-jalan ribuan KM!