Ingin Berpotensi Menjual 200 Poduk Mandira per Bulannya? Jadilah BA Executive!

Sudah jadi rahasia umum betapa melimpahnya keuntungan menjadi seorang Book Advisor (BA) Mandira. Selain mendapat persentase komisi yang besar dari produk yang dijualnya, BA juga dimanjakan dengan berbagai reward bulanan hingga BOOM Reward plesiran ke luar negeri.

Tapi, sudah kah Anda tahu apa itu BA Executive?

Di Mandira, ada dua jenis BA, yakni BA biasa dan BA Executive. Perbedaan antara kedua jenis BA tersebut sangat signifikan. Terlebih dalam hal keuntungan. Mari kita bandingkan.

BA biasa hanya punya persentase komisi 20% saja. Sedangkan untuk BA Executive, persentase komisi per produknya adalah 23%. Sekilas tampak tak begitu signifikan. Tapi mari kita hitung betapa besarnya angka 23% dibanding 20%.

Contoh kasus, seorang BA biasa berhasil menjual 10 unit buku Halo Balita yang memiliki poin 15. Maka rumus komisinya seperti ini, (15 x 135.000) 20%. Hasilnya, komisi yang diperoleh BA biasa ini adalah Rp 405.000.

Sekarang mari kita lihat ini. Seorang BA Executive berhasil menjual 10 unit buku Halo Balita. Rumus komisi untuk BA Executive ini adalah (15 x 135.000) 23%. Hasilnya, dengan penjualan yang sama dengan BA biasa, BA Executive ini dapat komisi jauh lebih besar, yaitu Rp 465.750.

Bayangkan ketika jumlah penjualannya lebih banyak lagi. Maka, perbedaan komisi antara BA biasa dengan BA Executive ini akan lebih jauh berbeda.

Yang lebih menguntungkan bagi BA Executive adalah peluang penjualannya jauh lebih besar dibanding BA biasa.

Sebagaimana kita semua tahu, Mandira punya website mandira.id. Di website ini terdapat nomor kontak yang tertera di bagian atas dan bawahnya. Setiap pengunjung yang masuk ke website ini akan menghubungi nomor tersebut jika mereka ingin lanjut membeli produk Mandira.

Nah, BA Executive punya akses untuk memampang nomor kontaknya di website Mandira tersebut. Dan tahu kah kita bahwa website Mandira ini punya traffic yang sangat tinggi. Artinya, orang-orang yang membuka website Mandira itu sangat banyak. Lebih dari 2000 orang per bulan.

Sekarang katakanlah 10% dari 2000 orang itu yang membeli produk Mandira dengan menghubungi nomor kontak yang tertera, maka BA Executive ini sudah dapat 200 pembeli per bulannya. Dan itu semua dilakukan tanpa usaha apapun selain menjadi BA Executive.

Sudah persentase komisinya lebih besar, peluang produktivitas menjualnya pun jauh lebih tinggi dibanding BA biasa.

Tak sampai di situ, BA Executive masih punya keuntungan lain yang tidak dimiliki BA biasa.

Di dalam dashboard BA Executive, terdapat daftar link website Mandira dengan nomor kontak BA Executive terkait. Jadi, saat hendak promosi di berbagai platform, di Facebook, Twitter, WhatsApp, Instagram, dan di saluran lainnya, BA Executive ini cukup meng-copy link tersebut. Nanti, ketika orang lain meng-click link tersebut, yang akan muncul adalah website Mandira dengan nomor kontak si BA Executive ini.

Sederhananya bisa dipahami bahwa seorang BA Executive tak perlu repot membuat website sendiri. Sebab, mereka sudah punya website yang dibuat optimal secara profesional di mana semua saluran komunikasinya terhubung dengan mereka sendiri.

Ingat, membangun sebuah website dengan nilai convention rate yang bagus, dengan Search Engine Optimization (SEO) yang baik itu bukanlah pekerjaan mudah. Diperlukan skill set (minimal programming dan copywriting) yang mumpuni. Maka, betapa nikmatnya menjadi BA Executive, tak perlu bangun website sendiri, melainkan sudah difasilitasi website Mandira yang ter-customize dengan kontak dirinya.

Bisnis itu bukan tentang menjual sesuatu, tetapi mempertemukan produk yang kita tawarkan dengan orang yang mau membelinya. Website yang dibangun dengan konten SEO-able itu tak lain bertujuan untuk menarget produk yang kita jual, langsung kepada orang yang tertarik untuk membelinya. Sederhananya, begitulah cara kerja mesin pencari google.

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkanlah fasilitas BA Executive yang terhitung akurat meningkatkan peluang penjualan dengan pesat. Segera daftarkan diri menjadi BA Executive!