Daftar jadi Book Advisor (BA) Mandira, bukannya keluarin uang, tapi malah dapat uang?

Program spesial! jadi BA Mandira tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun, tanpa harus membeli produk Mandira yang berpoin 14 terlebih dahulu. Justru malah dapat uang!

Mau tahu caranya? Simak sampai habis ya!

Begini, Mandira tengah melangsungkan Pre Order (PO) untuk produk baru dari Noura Book, yakni Learning Islam for Kids (LifKids). PO pertama dilangsungkan dari tanggal 5 sampai 17 Juli.

Menariknya, PO LifKids ini bisa dimanfaatkan oleh siapa saja untuk bergabung menjadi Book Advisor. Cukup menjual satu unit LifKids, pendaftaran jadi BA pun sudah bisa dilakukan. Tak perlu membeli satu unit produk Mandira yang jumlahnya 14 poin terlebih dahulu.

Beberapa hari masa PO LifKids berjalan, BA baru yang terdaftar pun grafiknya terus meningkat. Ini menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang memanfaatkan program spesial ini.

Selain itu, menjadi BA dengan program spesial ini terasa semakin mudah karena syaratnya hanya menjual satu set Learning Islam for Kids. Mengapa bisa begitu?

LifKids ini terdiri dari 8 item, buku Kisah Nabi Muhammad Saw, buku Kisah Rasul & Nabi, buku Kisah Asmaul Husna & Malaikat, Flash Card 32 Doa Sehari-hari, Poster Checklist Ibadah & Belajar, buku Mengenal Ibadah Haji, Juz Amma, dan buku Kisah Hadits Sehari-hari.

Di dalam 8 item tersebut, terdapat lengkap fitur-fitur interaktif, mulai dari lift the flap, pop up, spin, hingga push pull yang membuat anak nyaman dan gembira dalam membaca. Ilustrasi, warna, serta kalimat yang sederhana pun menjadi ‘senjata’ yang efektif untuk membuat anak dengan mudah mencerna isi bacaannya.

Tak hanya itu, kreasi inovatif juga jadi satu yang tak bisa dipisahkan dari LifKids ini. Unit buku yang komplit ini mencoba pendekatan menggembirakan untuk beberapa materi yang umumnya sulit dipahami, dihafalkan, dan diaplikasikan oleh anak. Materi ibadah haji, misal. LifKids mengemas materi yang cukup kompleks dan panjang tersebut ke dalam sebuah permainan dan sebuah cerita yang mengasyikkan.

Kemudian, doa-doa harian juga dibuat dalam format permainan kartu kuartet. Ini satu terobosan yang patut diapresiasi tentunya. Bagaimana tidak, anak main kartu kuartet, eh tahu-tahu hafal 32 doa harian.

Terus, dalam buku Kisah Asmaul Husna, pendekatan yang sangat baru dalam mengenalkan nama-nama Agung sangat kentara. Di dalam LifKids, Asmaul Husna bukan sekadar deretan kalam yang harus dihafalkan, melainkan asma-asma Allah dengan kisah tertentu dalam al Quran yang melenakan untuk diikuti hingga tak disadari asma-asma Allah tersebut mampu diingat dan diresapi bersama kisahnya dengan sendirinya.

Nah, keunggulan LifKids itulah yang menjadi alasan utama mengapa menjualnya tak sulit, alias sangat mudah. Belum lagi jika melihat harganya yang tak sampai satu juta. Bayangkan, buku selengkap dan sebagus ini dibanderol dengan harga 980 ribu saja. Sudah begitu, bisa dicicil pula.

Tak ada kesulitan sedikit pun untuk dafatar jadi BA dengan PO LifKid. Sebab, buku yang mesti dijual sebagai syarat pendaftarannya pun buku bagus yang diburu banyak orangtua. Dan, selain menjadi BA langsung, ketika berhasil menjual satu unit LifKids, kita pun langsung dapat komisi.

Jadi, sejatinya, di program spesial daftar BA dengan PO LifKids ini, apa yang disinggung di bagian awal artikel ini adalah sepenuhnya benar.

Tunggu apa lagi? Segera jual satu unit LifKids, dapat uang dari komisinya, dan otomatis bisa daftar sebagai BA tanpa perlu beli salah satu produk Mandira berpoin 14 akumulatif terlebih dahulu. Daftar BA, tapi dibayar!

Ikuti jejak salah satu reseller kami yang menjadi BA dengan memanfaatkan PO Lifkids, Bunda Fitri Handayani.